Ahad 29 Oct 2017 13:46 WIB

Merry Putriana Sambut Baik Youth Spirit Movement

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Youth Spirit Movement
Foto: Hartifiany Praisra
Youth Spirit Movement

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model dan pembawa acara Merry Putriana menyambut baik program Youth Spirit Movement, yang digelar Ihaqi dan Rumah Zakat dalam memperingati hari Sumpah Pemuda.  Program yang diisi kegiatan seperti workshop, lomba, dan tausyiah ini baginya sangat positif.  

"Ini merupakan program yang baik. Orang tua harus menyertakan anaknya karena akan bermanfaat tidak hanya bagi akal namun juga kebutuhan religius mereka," kata Selebriti berusia 37 tahun ini saat acara konferensi pers Youth Spirit Movement di Cilandak Town Square, Jakarta (28/10).

Merry mengaku program ini lebih menjaga anak muda dari hal-hal yang negatif. Merry yang juga memiliki anak berusia remaja ini berpendapat bahwa kegiatan tersebut akan sangat membantu. "Anak saya berusia 15 dan 9 tahun. Jika zaman dulu orang tua lebih ke memberi tahu dengan tegas, sekarang anak muda membutuhkan alasan untuk setiap kegiatan atau larangan yang diberikan," kata dia.

Peluncuran program Youth Spirit Movement yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ini membuat Merry merasa kembali memiliki semangat juang anak muda. "Justru kita yang terbawa oleh semangat anak muda ini."

"Tujuannya agar anak tahu apa yang dikerjakannya memiliki manfaat, termasuk dalam hal agama," lanjutnya. Merry berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh anak muda di Jakarta dan sekitarnya, namun juga seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement