Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gerai Onitsuka Tiger Hadir di Indonesia

Rep: Retno Wulandhari
 Gerai sneaker asal Jepang Onitsuka Tiger baru saja dibuka untuk pertama kalinya di Indonesia.
Retno Wulandhari/ Republika Gerai sneaker asal Jepang Onitsuka Tiger baru saja dibuka untuk pertama kalinya di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi para pecinta sneaker bersiaplah untuk menambah koleksi terbaru Anda. Gerai sneaker asal Jepang Onitsuka Tiger baru saja dibuka untuk pertama kalinya di Indonesia.

Sponsored
Sponsored Ads

Menurut Senior General Manager Global Lifestyle Division Asics Ryoji Shoda kehadiran gerai ini menjawab kebutuhan para pecinta produk Onitsuka Tiger yang banyak berasal dari Indonesia.

"Banyak wisatawan Indonesia yang berlibur ke Jepang dan mereka suka berbelanja di toko kami. Ada 27 toko di Jepang dan kostumer yang datang dari Indonesia sebesar 5 persen," ujar Ryoji saat grand opening gerai Otnisuka Tiger, Jumat (27/10).

Scroll untuk membaca

Berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta, gerai ini menghadirkan beragam koleksi sepatu mulai dari produk unggulannya sneaker, sepatu sport hingga casual. Menghadirkan warna-warna netral dengan desain yang stylish membuat produk sepatu Onitsuka Tiger bisa digunakan baik untuk laki-laki maupun perempuan.

Selain sepatu, konsumen yang mengunjungi gerai ini juga bisa memilih ragam produk lainnya seperti kaos, kemeja, jaket dan celana yang semuanya disesuaikan dengan style anak muda. Semua koleksinya bisa digunakan untuk suasana santai maupun formal.

Harga yang ditawarkan pun beragam. Karena semua proses produksi di lakukan di Jepang, konsumen harus merogoh kocek cukup dalam. Untuk harga sepatu dibanderol mulai Rp 1,3 juta hingga Rp 2,99 juta. Sementara untuk apparel dibanderol mulai 499 ribu rupiah hingga Rp 2,3 juta.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>