Jumat 27 Oct 2017 11:08 WIB

Lee Kwang-soo Jadi MC Pernikahan Song-Song?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Lee Kwang-soo
Foto: EPA
Lee Kwang-soo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pernikahan Song Joong-ki dengan Song Hye-kyo menjadi pembicaraan paling hangat. Banyak rumor menyatakan jika sahabat dekat Joong-ki yaitu Lee Kwang-soo akan menjadi pembawa acaranya.

Kabar yang santer dibicarakan itu ternyata tidak benar. Lee Kwang-soo memang akan datang ke pernikahan pasangan itu, namun tidak mengemban tugas sebagai tuan rumah acara itu.

"Sementara Kwang Soo akan menghadiri pernikahan Joong-ki dan Hye-kyo, dia tidak akan menjadi tuan rumah upacara tersebut," ujar perwakilan agensi Lee Kwang-soo dikutip dari Malay Mail Online, Jumat (27/10).

Kabar Lee Kwang-soo menjadi penyambut tamu beredar pertama kali ketika ada permicaraan jika pasangan tersebut tidak memiliki pembawa acara resmi ketika pernikahan. Sebagai gantinya, salah satu teman baik calon pengantin pria akan ditugaskan melakukan itu. Publik pun menghadapkan muka pada anggota Running Man tersebut.

Setelah ada konfirmasi ressmi itu, rahasia pernikahan ini pun tertutup kembali. Tidak ada rincian lain yang diketahui tentang upacara yang akan berlangsung di Hotel Shilla Seoul, selain sahabat Hye-kyo merupakan Ock Joo-hyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement