Jumat 27 Oct 2017 03:11 WIB

Tak Hanya Kulit, Rambut Juga Bisa Alami Penuaan Dini

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
Perawatan rambut
Foto: ist
Perawatan rambut

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi setiap perempuan, memiliki rambut cantik adalah segalanya karena dapat mendorong kepercayaan diri dan meningkatkan mood sepanjang waktu. Namun, masih banyak perempuan yang tidak menyadari bila perawatan yang tidak seimbang.

Rambut yang mengalami penuaan seringkali ditandai dengan munculnya berbagai masalah kesehatan rambut, mulai dari rambut mudah rontok, berketombe hingga rambut tampak kering dan kusam.

Untuk mengembalikan kesehatan rambut, PT Lion Wings meluncurkan produk Shampoo terbaru Shampoo Serasoft. Product Manager, Hendrawan mengatakan Shampoo Serasoft merupakan generasi baru shampoo dengan serum pertama di Indonesia yang mampu melindungi keindahan sekaligus kesehatan rambut secara terus menerus.

"Kami menyadari pentingnya kesehatan rambut bagi setiap kaum perempuan. Bila penampilan sudah bagus namun rambut tidak sehat, rasanya jadi tidak lengkap," ujarnya di Jakarta, Kamis (26/7).

Terdapat 3 varian Shampoo Serasoft, Hairfall Treatment dengan DGA Serum. Shampoo perawatan untuk mencegah dan menghentikan kerontokan rambut, yang diperkaya dengan bahan alami Sophora Root untuk memperkuat akar rambut dan membantu mengurangi kerontokan.

Serasoft Shampoo Dandruff Treatment dengan DGA Serum. Tambahan ZPT membantu hilangkan ketombe agar tidak datang lagi dan rambut pun sehat berkilau. Masalah rambut kering yang disebabkan pemakaian shampoo anti ketombe biasa tidak datang lagi, karena DGA serum bekerja terus-menerus menutrisi rambut dari dalam.

Serasoft Shampoo Shiny Black dengan DGA Serum menjadikan rambut hitam tampak lebih sehat dan cantik. DGA Serum akan menutrisi rambut dari dalam karena telah diperkaya dengan Black Sesame yang menjadikan rambut tak hanya hitam, tapi lebih sehat hitam alami dan berkilau.

Sementara pakar dalam dunia perawatan rambut dari Jepang, Naoyoshi Sonoda, menambahkan generasi baru shampoo dengan serum yang diciptakan menggunakan teknologi Jepang dan mampu bekerja secara terus menerus memperbaiki struktur rambut yang rusak dari dalam batang.

"Sehingga bisa menyehatkan kulit kepala, membantu rambut terasa lebih halus dan lembut serta melindungi rambut dari sinar UV yang dapat merusak kesehatan rambut sehingga rambut menjadi lebih sehat, lembut dan berkilau," ungkapnya.

Hal serupa diutarakan pula oleh Jeffry Tan, seorang fashion designer ternama yang berkolaborasi dengan Shampoo Serasoft saat menghadirkan koleksi rancang busana terbarunya, PRIME Collection yang terinspirasi dari kehidupan perempuan modern pada musim panas di New York.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement