Kamis 26 Oct 2017 11:25 WIB

Dominique Diyose tak Lupa Merawat Kulit di Mana Pun

Rep: MGROL 99/ Red: Indira Rezkisari
Dominique Diyose
Foto: dok Boi Oil
Dominique Diyose

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dominique Diyose, model dan aktris yang aktif dalam kegiatan penyelamatan satwa langka adalah seorang yang gemar plesiran. Permasalahan kulit pastinya kerap terjadi ketika melakukan perjalanan.

Domi, sapaan akrabnya, pun selalu memastikan produk perawatan kulit ada di tasnya selama perjalanan. “Saya kerap meluangkan waktu untuk eskplorasi ke lokasi yang belum pernah saya kunjungi, meski di antaranya cukup ekstrim dan menantang adrenalin. Penting bagi saya mempersiapkan barang bawaan seringkas namun selengkap mungkin,” ujarnya.

Salah satu produk yang wajib dibawa adalah produk karena mampu melembabkan kulit akibat dehidrasi akibat cuaca yang sangat dingin dan sebaliknya menenangkan kulit setelah terpapar sinar matahari yang berlebihan. Juga produk yang bisa memulihkan kulitnya ketika ada bekas luka akibat gigitan serangga.

“Saya juga menggunakan krim lain untuk melengkapi kegiatan traveling, misalnya dengan menggunakan sunblock,” paparnya.

Sebagai perempuan, lanjutnya, siapa yang tidak suka kulitnya kenyal dan juga sehat. Kalau ada masalah kulit sedikit misalkan jerawat pasti panik. Karena itu Domi merasa harus selalu merawat kulitnya kapan pun.

Kehamilannya yang memasuki usia lima bulan juga membuat kulitnya lebih sensitif. Ia termasuk khawatir muncul stretch marks karena hamil. Domi lalu memilih produk yang berbasis minyak untuk mengatasi permasalahan kulitnya selama hamil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement