Kamis 26 Oct 2017 08:31 WIB

George Bush Minta Maaf ke Heather Lind

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Presiden George Bush (senior) dan aktris Heather Lind.
Foto: AP
Presiden George Bush (senior) dan aktris Heather Lind.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Presiden Amerika Serikat (AS)ke-41, George HW Bush melayangkan permintaan maaf kepada artis Heather Lind. Dia menuduh mantan presiden Amerika Serikat itu melakukan tindakan yang tidak pantas.

Dalam sebuah pernyataan yang disebar, juru bicara Bush Jim McGrath menyatakan jika tidak ada maksud untuk membuat Lind merasa tertekan dengan tindakan yang dilakukan empat tahun lalu. Dia pun meminta maaf jika humor yang dilontarkan Bush justru menyakiti perasaan.

"Presiden Bush tidak akan pernah, dalam situasi apapun, dengan sengaja menyebabkan seseorang tertekan, dan dia dengan tulus meminta maaf jika usaha humornya menyakitkan Nona Lind," kata McGrath dikutip dari USA Today, Kamis (26/10).

Banyak orang yang menuduh jika Lind hanya ingin menaikkan popularitas dia di mata publik. Dia pun mendapatkan tuduhan jika ingin mengalihkan perhatian dari korban kekerasan seksual yang sebenarnya sehingga menuduh Bush.

Perempuan berusia 34 tahun ini dikenal sebagai pemeran karakter Anna Strong, yang merupakan anggota wanita tunggal dari CulperRing, sebuah jaringan intelijen yang membantu Jenderal George Washington selama Perang Revolusi. Bahkan tahun 2012 dia memenangkan SAG Award sebagai bagian dari "Boardwalk Empire" di HBO, di mana dia bermain sebagai Katy, seorang pembantu yang bekerja untuk karakter Steve Buscemi. Lind pun ikut membintangi bersama Al Pacino pertunjukan "The Merchant of Venice" di Broadway mulai November 2010 hingga Februari 2011.

Lind merupakan perempuan kelahiran Pennsylvania yang dibesarkan di New York. Dia memperoleh gelar sarjana di Fordham University dan mendapatkan masternya di New York University.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement