Kamis 26 Oct 2017 08:24 WIB

Prekuel Logan Terfokus di X-23

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Film Logan
Foto: dok Marvel
Film Logan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Prekuel Logan telah dipersiapkan menyambut tanggapan positif dari penayangan film seri X-Men tersebut. Cerita yang akan diangkat berfokus pada karakter yang diperankan Dafne Keen, Laura Kinney atau X-23.

Sutradara Logan James Mangold yang menandai penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai mutan Wolverine, telah mengonfirmasi jika film prekuel tersebut pada tahap awal pengembangan. Dia menyatakan jika proses film baru sampai pengerjaan naskah.

Pembuat film tersebut tidak mengungkapkan banyak hal tentang film solo X-23 yang sedang direncanakan. Namun, dia mengakui mengambil inspirasi dari film DC Wonder Woman yang diarahkan Patty Jenkins.

"Keberhasilan Patty dengan film itu hanya memperkuat lebih banyak untuk studio sehingga tidak perlu takut dengan protagonis wanita," kata Mangold dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (26/10).

Sutradara The Wolverine ini menyatakan, jika pengolahan cerita memang banyak mengeksplorasi dari banyak hal hingga menemukan formula yang pas melalui karakter utama perempuan. Dengan keyakinan baru itu, akhirnya naskah pun dibuat meski pun seperti sebuah mimpi.

Produser Hutch Parker yang jelas terpesona oleh kesuksesan Logan, menekankan jika prekuel itu akan sangat berbeda. Dia menyatakan, jika bisa saja nantinya akan memiliki nuansa atau genre yang berbeda dari Logan.

"Tapi saya pikir bagian dari apa yang telah dibuka di alam semesta ini bagi kita semua, memanfaatkan tradisi genre yang berbeda, ada jalur baru yang dibuka untuk karakter baru yang memenuhi alam semesta ini," ujar Parker.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement