Kamis 26 Oct 2017 07:04 WIB

Ayah Meghan Markle Bahagia untuk Putrinya dan Pangeran Harry

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Meghan Markle
Foto: EPA
Meghan Markle

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, turut bahagia untuk hubungan putrinya bersama Pangeran Harry. Pria yang dikenal sebagai sinematografer tersebut senang karena putrinya sudah menemukan pasangan yang cocok. Laman Times of India mengabarkan, Thomas mendukung hubungan keduanya secara penuh.

Thomas kini hidup secara sederhana di Mexico, California. Ia sudah tahu mengenai hubungan Meghan dan Harry sebelum publik banyak memberitakan. Menurut keterangan salah satu tetangga Thomas, ia tidak pernah memiliki ekspektasi terhadap Meghan perihal pasangan. Ia hanya peduli dengan kebahagiaan Meghan.

Thomas tidak berharap apapun dari status keduanya. Ia hanya ingin menghabiskan masa pensiunnya di Mexico, dan hidup dengan damai. Itu sebabnya Thomas tidak suka berbicara di depan publik terkait hubungan Meghan dan Harry. Ia merasa bangga dengan Meghan, dan putrinya tersebut pantas mendapatkan penghargaan berkat kerja kerasnya.

Namun Thomas merasa tidak nyaman dengan pemberitaan perihal Meghan yang sulit dihubungi keluarga, termasuk kakak laki-laki dan adik perempuannya. Meghan merupakan buah hati Thomas dengan Daria. Keduanya memutuskan bercerai ketika Meghan masih berusia lima tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement