Selasa 24 Oct 2017 23:42 WIB

Produk Fesyen jadi yang Paling Laris di Blibli.com

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Esthi Maharani
Blibli.com
Foto: istimewa
Blibli.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beragam produk fesyen terutama produk fesyen wanita selalu mewarnai pusat-pusat perbelanjaan. Tidak hanya offline, ketenaran produk ini juga merajai sejumlah pusat belanja online, salah satunya di Blibli.com.

Senior Vice President of Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fadjar, mengatakan penjualan produk fesyen di Blibli.com dalam dua tahun belakangan ini mencatat animo yang sangat tinggi. Menurut Ayu, hal ini selaras dengan data yang dirilis oleh Asosiasi Perusahaan Jasa Internet Indonesia (APJII) yang menyatakan fesyen merupakan produk yang paling sering dibeli melalui online yaitu di atas 70 persen.

Ayu menambahkan untuk kategori produk fesyen wanita Blibli.com selama dua tahun terakhir secara konsisten merangkul ratusan merek busana lokal dan mancanegara, serta menggandeng puluhan perancang busana, selebriti desainer, maupun perancang busana Muslim untuk menghadirkan koleksi-koleksi eksklusif. "Tentunya kami mempertimbangkan value for money dan best offer untuk para pelanggan," ujar Ayu.

Realisasi inovasi seperti meluncurkan private label brand Papercut di awal tahun ini dan keikutsertaan dalam acara-acara fesyen seperti Jakarta Fashion Week (JFW) juga telah membuahkan hasil positif dan respon baik dari pelanggan. Blibli.com berkomitmen akan terus aktif dalam acara serupa dan terus berinovasi dalam menghadirkan produk fesyen terkini.

Pada 2018, Blibli.com akan terus memperkuat private label brand Papercut dengan variasi yang beragam serta menambah varian modest wear dan ethnic. Selain itu, kategori produk fesyen wanita blibli.com sepanjang 2018 akan menghadirkan koleksi desainer ternama secara regular.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement