Selasa 24 Oct 2017 21:21 WIB

Julia Roberts Dipastikan Bintangi Film Ben is Back

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Julia Roberts
Foto: ap
Julia Roberts

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Julia Roberts dipastikan berperan dalam film drama Ben is Back yang dirilis pada 2018. Perempuan 49 tahun kelahiran Atlanta, Georgia, itu berperan sebagai Holly Burns, ibu dari tokoh utama Ben (Lucas Hedges).

Film bercerita tentang pria bernama Ben Burns yang pulang ke rumah pada satu malam Natal dan mengejutkan keluarganya. Kisah sama pernah dituangkan dalam film pendek arahan sutradara Elad Zakai yang dirilis pada 2011.

Dikutip dari laman Contact Music, versi layar lebar Ben is Back disutradarai sineas Peter Hedges yang juga menjadi penulis skenario. Produksi film besutan Color Force dan Black Bear Pictures itu akan dimulai pada Desember 2017.

Roberts mengatakan, Holly Burns yang ia perankan sangat menyayangi putranya. Namun, sang ibu menyadari Ben berisiko menimbulkan sederet hal berbahaya dan perempuan itu berusaha melindungi keluarganya dengan berani.

Peraih piala Oscar berkat peran di film Erin Brockovich pada 2000, ini sangat dikenal karena membintangi film Pretty Woman bersama Richard Gere. Belum lama ini, Roberts berkomentar soal film Pretty Woman yang kesuksesannya seolah baru terlihat setelah bertahun-tahun. Menurut dia, film komedi romantis tentang hubungan romansa tak biasa itu cukup dikenal penonton lintas generasi.

Peran Roberts terkini bisa disimak juga dalam film Wonder yang rilis November 2017. Film yang turut dibintangi Owen Wilson dan Jacob Tremblay itu mengisahkan bocah laki-laki yang mengalami kelainan wajah, berusaha menjalani hidup seperti anak pada umumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement