Senin 23 Oct 2017 07:00 WIB

Konsumen Semakin Selektif pada Produk Berteknologi Tinggi

Rep: Issha Harruma/ Red: Esthi Maharani
Hush Puppies
Foto: Republika/Issha Harruma
Hush Puppies

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Kualitas dan teknologi sebuah produk menjadi salah satu senjata utama dalam bisnis fesyen saat ini. Atas dasar inilah, para produsen dituntut untuk menghadirkan produk-produk berteknologi tinggi.

Hal ini disampaikan oleh Manager Hush Puppies Area Sumatera dan Jabodetabek, Jaya Kumar, saat pembukaan gerai baru di Sun Plaza, Medan. Jaya mengatakan, saat ini, konsumen semakin selektif terhadap produk-produk fesyen dengan teknologi tinggi.

"Secara khusus, produk kami semuanya diproduksi dengan menanamkan teknologi tinggi yang juga menjadi salah satu penentu kualitas. Mulai dari teknologi waterproof dan lainnya, itu jadi kebutuhan konsumen saat ini," kata Jaya, Ahad (22/10).

Jaya mengatakan, pihaknya terus melakukan penetrasi pasar dengan menambah gerai. Gerai di Sun Plaza, Medan, lanjutnya, merupakan yang ke-70 dibuka.

"Kami masih akan terus menambah gerai untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk kami," ujar dia.

Sebagai salah satu pemain dalam bisnis fesyen, Hush Puppies pun, kata Jaya, memastikan konsumen akan mendapatkan berbagai koleksi produk mereka lengkap di setiap gerai. Dengan luas area 168,7 m2, gerai di Sun Plaza mengangkat konsep modern yang diharapkan dapat menjadi salah satu tempat favorit berbelanja masyarakat Medan.

"Semua yang dibutuhkan dalam fesyen ada di sini. Andalan kami adalah produk casual," kata Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement