Jumat 20 Oct 2017 21:13 WIB

Musisi Senior Yockie Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Yockie Suryo Prayogo
Foto: ROL/Fakhtar Khairon Lubis
Yockie Suryo Prayogo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi senior Yockie Suryo Prayogo dikabarkan masuk rumah sakit dan dirawat dalam kondisi lemah. Kabar mengenai sakitnya keyboardist eks God Bless ini disampaikan band Pure Saturday dalam akun Instagram resminya.

"Selamat sore kawan-kawan pure people semuanya, mohon doanya untuk mas @yockie_suryo_prayogo yang sekarang sedang kritis. Beliau adalah musisi/seniman senior, ex-Godbless & Kantata Takwa, yang mengisi kibor di album terakhir kita (Grey). Semoga beliau diberikan kesembuhan & kesehatan. Amin," seperti dikutip dalam unggahan mereka, Jumat (20/10).

Kabar mengenai sakitnya Yockie juga dikonfirmasi Dewi Sri Astuti, istri vokalis God Bless, Ahmad Albar. Saat dihubungi Republika.co.id, Dewi mengatakan telah mendengar kabar itu dan akan segera menjenguknya bersama suami.

"Iya, Om Iyek (Ahmad Albar) sudah tahu (Yockie) sakit. God Bless masih ada jadwal manggung, setelah ini pasti akan nengok," kata Dewi, Jumat (20/10).

Yockie atau akrab disapa Iyock sempat menggelar konser "Menjilat Matahari" di The Pallas SCBD, Jakarta pada 11 Oktober kemarin. Konser untuk menggaungkan kembali musik rock di Indonesia ini melibatkan sejumlah musisi generasi muda seperti Ariyo Wahab dan Andi /rif.  "Saya sendiri yang memilih kolaborasi ini," ujar Iyock sebelum konser.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement