Jumat 20 Oct 2017 08:21 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Tetapkan Tanggal Pernikahan?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Meghan Markle dan Pangeran Hary.
Foto: Aceshowbiz/Wenn
Meghan Markle dan Pangeran Hary.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktris Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan semakin siap melanjutkan hubungan ke pelaminan. Vanity Fair dalam laporannya menyebut keduanya bahkan telah menetapkan tanggal pernikahan

Adik dari Pangeran William ini kabarnya sudah mengajak Meghan menemui neneknya, Ratu Elizabeth II. Ketiganya berbicara dalam sebuah jamuan teh di ruangan pribadi ratu di lantai pertama Istana Kensington.

Vanity Fair mengutip sumber dekat, melaporkan Pangeran Harry juga telah menyiapkan tempat untuk pernikahannya, yakni di kapel St. George di Windsor. Pernikahan Harry juga kabarnya tidak akan semegah Pangeran William dan Kate Middleton. Harry-Meghan ingin mengadakan upacara yang lebih pribadi. Pernikahan kemungkinan baru akan berlangsung tahun depan, sekitar bulan Juni dan Juli.

"Tanggal paling memungkinkan dipilih adalah pada awal musim panas 2018, berdekatan dengan ulang tahun Harry dan Meghan," kata seorang narasumber menjelaskan, dikutip Aceshowbiz, Jumat (20/10).

Meghan, 36 tahun, dan Harry, 32 tahun, memiliki hubungan dekat sejak 2016. Keduanya dekat berkat seorang teman yang mengenalkan. Hubungan mereka diungkap November, seminggu setelah media ramai membicarakan keduanya.

Meghan sebelumnya pernah menikah dengan aktor Travor Engelson pada 2011. Pernikahan itu usai pada 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement