Rabu 18 Oct 2017 13:08 WIB

Bintang Project Runway Tutup Usia

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Perancang Project Runway Mychael Knight.
Foto: AP
Perancang Project Runway Mychael Knight.

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- Bintang acara realitas Amerika Serikat Project Runway Mychael Knight meninggal dunia pada usia 39 tahun di Atlanta. Teman Knight, editor dan fotografer Majalah Obvious, Jerris Madison, turut berduka cita atas kematian ini.

"Dia inovatif, baik hati, dan suka memberi," ujar Madison, seperti yang dilansir dari Fox News, Rabu (18/10).

Madison juga mengambarkan Knight sebagai pria yang perhatian dengan keluarga dan teman-temannya. "Ia tidak perlu menginginkan apapun. Dia hanyalah pria yang luar biasa," katanya.

Knight muncul di Project Runway Season 3 yang ditayangkan di Bravo. Ia kembali tampil di Project Runway All-Stars yang sekarang mengudara di jaringan Lifetime.

"Kami sedih mendengar tentang meninggalnya anggota Project Runway," ujar juru bicara Lifetime Dee Perez dalam sebuah pernyataan.

"Kehilangan Knight sama saja dengan kehilangan bakat hebat. Kami menginginkan kedamaian dan penghiburan bagi keluarganya selama masa sulit ini," katanya lagi.

Sebelumnya pada 2006, Knight menjadi kontestan Project dan memenangkan penghargaan favorit penggemar di musim itu. Tahun berikutnya Knight memperkenalkan labelnya, Mychael Knight di RIP the Runway BET serta merancang sederet desain untuk Starbucks. Sampai saat ini belum diketahui penyebab resmi kematiannya, namun Knight pernah berbagi perjuangan lima tahunnya dengan sindrom iritasi usus besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement