Senin 16 Oct 2017 19:47 WIB

Area Khusus Selfie di Pesta Pernikahan Kahiyang

Rep: Andrian Saputra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Gibran Rakabuming Raka (kiri) saat menjelaskan persiapan pernikahan adiknya, Kahiyang Ayu Putri dengan Bobby Nasution
Foto: Republika/Andrian Saputra
Gibran Rakabuming Raka (kiri) saat menjelaskan persiapan pernikahan adiknya, Kahiyang Ayu Putri dengan Bobby Nasution

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persiapan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution terus dimatangkan. Teranyar, keluarga Presiden Jokowi tengah menyiapkan area khusus bagi para tamu undangan untuk berswafoto.

Area Swafoto tersebut dikerjakan Asmoro Decoration. Ada dua area swafoto yang terletak di teras gedung Graha Saba, gedung yang digunakan untuk pesta pernikahan Kahiyang dan Bobby. Di tempat itu, tamu bisa berselfie ria. Kami siapkan dua photo booth dengan konsep Jawa Klasik, tutur pemilik Asmoro Decoration, Ranu Asmoro pada Senin (16/10).

Asmoro menjelaskan area photo booth akan dibuat dengan konsep Jawa. Asmoro Decoration juga menambahkan karakter pewayangan yakni Kamajaya dan Kamararih di stand foto itu. Namun, dia memastikan yang paling menarik hati para tamu undangan untuk berswafoto yakni adanya foto kedua mempelai ukuran besar di stand tersebut.

"Jadi kami pasang foto pengantinnya di photo booth, dan dilengkapi karakter pewayangan," kata dia.

Asmoro bersyukur dipercaya keluarga Jokowi untuk menangani dekorasi gedung Graha Saba. Dia menyebutkan dekorasi gedung akan dibuat bernuansa Jawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement