Senin 16 Oct 2017 08:13 WIB

J.Lo Gelar Konser Amal Bersama Mantan Suami

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Winda Destiana Putri
Jennifer Lopez
Foto: Reuters
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, PUERTO RICO -- Akhir pekan kemarin, Jennifer Lopez tampil dalam konser amal One Voice: Somos Live! A Concert for Disaster Relief. Konser ini ia gelar bersama mantan suaminya Marc Anthony dan kekasihnya Alex Rodriguez.

Di hadapan penonton, penyanyi yang akrab disapa J.Lo ini menyerukan warga Puerto Rico tidak sendiri dan tak akan dilupakan. "Kami hadir bukan hanya untuk membantu atau karena kalian orang Amerika, tapi karena kita keluarga. Familia!," kata dia seperti dikutip People, Ahad (15/10).

Sebelum menggelar konser amal bagi korban badai di Puerto Rico, penyanyi berusia 48 tahun itu menelepon Marc dan membicarakan apa yang bisa mereka lakukan untuk membantu para korban. Dari sana mereka mulai merencanakan konser amal ini.

Selain Jennifer dan Marc Anthony, konser ini juga dihadiri bintang lainnya seperti Daddy Yankee, Gente De Zona di Miami. Sementara dalam konser amal serupa di Los Angeles, Lopez tampil bersama Demi Lovato, Maroon 5, Ricky Martin, Gwen Stefani dan Stevie Wonder.

J.Lo yang memiliki keluarga di Puerto Rico, mengaku amat menghargai teman-teman sesama musisi yang mau hadir dalam konser amal itu saat ia meminta bantuan. Ia yakin, masih banyak orang baik yang mau saling membantu. Pesan itu pula yang ia sampaikan dalam konser amal itu.

Meski telah berpisah pada 2014 lalu setelah dikarunia anak kembar Max dan Emme, dirinya dan Marc Anthony masih berhubungan baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement