Ahad 15 Oct 2017 18:34 WIB

Sepultura Konser di Bali pada 11 Desember

Sepultura saat konser di Lapangan D Senayan, pada 2012. Sepultura akan kembali ke Indonesia pada 11 Desember 2017.
Foto: FOTO ANTARA/Teresia May
Sepultura saat konser di Lapangan D Senayan, pada 2012. Sepultura akan kembali ke Indonesia pada 11 Desember 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band thrash metal legendaris asal Brasil, Sepultura mengumumkan konsernya di Bali pada 11 Desember 2017 mendatang. Kepastian konser diumumkan langsung oleh gitaris, Andreas Kisser lewat video di Youtube, Sabtu (14/10). "Hello Indonesia, senang mengumumkan bahwa Sepultura akan konser di Denpasar Bali, pada 11 Desember. Kami akan membawa tur Machine Messiah ke Indonesia. Sampai jumpa," kata Andreas.

Ditilik dari laman resmi Sepultura, konser di Bali akan digelar di Hard Rock Cafe. Dari daftar tur yang tercantum, Sepultura akan konser di Bali tiga hari setelah Bangkok, Thailand. Tur kali ini adalah bagian dari rangkaian tur promosi album Machine Messiah yang dirilis pada awal tahun ini.

Sejak berdiri pada 1984, Sepultura telah merilis 14 album studio. Album pertama Morbid Visions hingga keenam Roots, Sepultura masih diisi oleh formasi klasik Max Cavalera (vokal, gitar), Igor Cavalera (drum), Andreas Kisser (gitar), dan Paulo Jr (bas).

Setelah Max dan Igor hengkang, Andreas melanjutkan perjalanan karier Sepultura dengan vokalis Derrick Green dan gonta-ganti drumer. Sejak album Kairos (2011) Eloy Casagrande mengisi posisi di belakang set perkusi.

Formasi klasik Sepulutra pernah manggung di Jakarta dan Surabaya pada 1992. Selang 20 tahun kemudian, Andreas Kisser cs kembali menggebrak Jakarta dan kemudian menggelar konser pertamanya di Tenggarong, Kalimantan Timur. Kini, musik cadas Sepulutra siap menghajar Pulau Dewata, Bali.

Lihat video Andreas Kisser umumkan konser Sepultura di Bali.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement