Selasa 10 Oct 2017 09:38 WIB

Melihat Jakarta dari Kincir Ria Tertinggi di Cakung

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Kincir ria di AEON Mall Cakung, Jaktim.
Foto: dok PT Momozen Amusement Indonesia
Kincir ria di AEON Mall Cakung, Jaktim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kincir merupakan permainan yang biasa ditemukan di taman bermain atau acara pasar malam. Hanya saja, kebanyakan kincir tidak begitu tinggi sehingga kurang memberikan sensasi pemandangan sekitar.

Untuk membuat hiburan dengan pemandangan tidak biasa di sekitar, kincir ria yang berada di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, dihadirkan. Dengan berada di lantai tiga, memiliki ketinggian 69 meter dan berdiameter 50 membuat J-Sky Ferris Wheel menjadi salah satu tertinggi di Indonesia.

"Harapan kami J-sky bisa menjadi salahsatu destinasi wisata kota Jakarta, di mana dari puncak J-sky akan terlihat pemandangan kota Jakarta," ucap Vice President PT Momozen Amusement Indonesia Hironori Takano melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id.

PT Momozen Amusement Indonesia menerapkan standar kualitas internasional dalam produk dan pelayanannya. Perancangan dan pembangunan ferris wheel menggunakan teknologi maju dan dikerjakan oleh tenaga ahli, mengikuti sistem keselamatan dan keamananyang tinggi, termasuk materialnya.

Terdiri dari 32 gondola, J-Sky Ferris Wheel juga bisa dinikmati oleh mereka dengan kebutuhan khusus. Fasilitas lainnya, setiap gondola dilengkapi pendingin ruangan, antipetir dan gempa. Sedang setiap tiket memiliki asuransi keselamatan jiwa.

Arena kincir ria J-Sky juga dilengkapi gembok cinta(Love Padlock) yang berada di pagar J-Sky. Pengunjung bisa menautkan nama mereka di badan gembok sebagai tanda kasih sayang dan cintanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement