Jumat 06 Oct 2017 18:18 WIB

Lee Seung Gi Khawatir Hadapi Kehidupan Setelah Wamil

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Lee Seung Gi.
Foto: EPA
Lee Seung Gi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam penantiannya menyelesaikan wajib militer, penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi menjalani pemotretan majalah "HIM Monthly". Tidak hanya berbicara soal kehidupan wajib militernya, aktor drama My Girlfriend's Gumiho ini juga berbicara ketakutannya dalam menghadapi kehidupan setelah keluar dari wajib militer.

Ketika ditanya mengenai pengalamannya menjadi pasukan khusus dan apa yang dia pelajari saat itu Lee mengutarakan pendapatnya. "Jika dalam satu kata itu adalah berkembang. Menjadi pasukan khusus saya merasakan banyak sekali batasan yang saya lalui. Pikiran mengenai 'ini sudah cukup, mari beristirahat' menjadi sesuatu yang saya abaikan dan meningkatkan pelatihan saya. Mereka mengajarkan bagaimana saya menjadi seorang yang tidak mudah menyerah, bagaimana pun situasinya. Sekarang saya berkata pada diri saya, 'jika saya bekerja keras seperti apa yang saya lakukan sekarang, maka apapun bisa saya hadapi'. Itu melatih saya untuk menguatkan pikiran."

Banyak yang penasaran apa yang akan mantan kekasih Yoona ini lakukan setelah keluar wajib militer nanti. "Saya ingin meneruskan karier saya, baik merilis album, kembali menjadi aktor dan ikut banyak acara. Tapi saya pikir itu terlalu cepat untuk memutuskan hal itu di mana saya belum menyelesaikan wajib militer saya. Saat ini prioritas saya adalah menyelesaikan wajib militer. Bagaimanapun juga saya harus bersyukur atas kesempatan yang diberikan pada agensi saya ketika saya keluar nanti," katanya.

Terakhir, penyanyi lagu "Will You Marry Me" ini mengungkapkan perasaannya menghadapi kehidupan setelah selesai wajib militernya. "Jujur ada yang saya khawatirkan. Saya terbiasa hidup sebagai seorang tentara sehingga saya sulit berbicara sebagai masyarakat biasa. Ketika saya menyapa orang saya secara tidak sadar mengangkat tangan saya untuk hormat. Saya kira itu akan sulit untuk berhenti berbicara sebagai tentara bahkan setelah saya keluar. Tapi saya masih punya waktu sebelum keluar. Jadi itu bisa saya pikirkan sampai waktunya tiba."

Lee Seung Gi akan menyelesaikan wajib militernya pada 31 Oktober, seperti dilansir di laman Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement