Jumat 06 Oct 2017 02:45 WIB

Miley Cyrus Terharu Dipeluk Hillary Clinton

Rep: Kabul Astuti/ Red: Nidia Zuraya
Miley Cyrus
Foto: EPA
Miley Cyrus

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Miley Cyrus kedatangan tamu tak terduga di acara Tonight Show bersama Jimmy Fallon. Dia lah mantan calon presiden dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Alih-alih menyapanya sebagaimana tamu lain, Miley dan beberapa penulis Tonight Show bekerja sama untuk membuat segmen dimana mereka membacakan ucapan terima kasih secara pribadi kepada wanita yang hampir membuat sejarah di Gedung Putih itu.

Catatan Miley dibacakan terakhir, dengan penuh air mata. "Terima kasih, Hillary, karena telah menjadi kekuatan, harapan, dan tekad yang terus menerus untukku dan jutaan wanita muda lainnya. Anda telah menjadi panutan dan inspirasi dan suara di tenagh ketidakpastian," kata Miley dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (6/10).

Miley mengakhiri catatannya dengan kalimat, "Aku ingin langsung mengatakannya... Bisakah aku memelukmu?" Miley pun benar-benar memeluk Hillary dan mengunggah momen spesial itu di akun sosial media miliknya.

Lewat akun Instagram, Miley berjanji tidak akan pernah berhenti bersuara menentang ketidakadilan, berjuang untuk kesetaraan, dan menggunakan kemampuannya untuk menyebarkan kedamaian. Ia mengaku telah belajar dari sosok terbaik, Hillary Clinton.

Tak bertepuk sebelah tangan, Clinton pun tergerak membalas pesan itu. Ia mengucapkan terima kasih kepada Miley dan para penulis Tonight Show. "Terima kasih Miley, para penulis Tonight Show, dan semua wanita dan gadis muda di luar sana. Anda cerdas, kuat, dan pantas mendapatkan setiap kesempatan," kata Clinton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement