Rabu 04 Oct 2017 09:59 WIB

Tragedi Las Vegas, Dua Film Batal Tayang Perdana

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Film Blade Runner 2049 yang dibintangi Ryan Gosling dan Harrison Ford.
Foto: bladerunnermovie.com
Film Blade Runner 2049 yang dibintangi Ryan Gosling dan Harrison Ford.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Hollywood membatalkan acara karpet merah untuk pemutaran perdana beberapa film di Las Vegas, AS menyusul tragedi penembakan pada Ahad (1/10) malam. Film itu adalah Blade Runner 2049 dan Marshall, yang awalnya ditayangkan perdana Senin dan Selasa malam ini.

"Mengingat kejadian tragis tadi malam,Warner Bros. Pictures, Sony Pictures, dan Alcon Entertainment membatalkan acara karpet merah untuk pemutaran perdana Blade Runner 2049," ungkap Warner Brothers dalam keterangan tertulis dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (4/10).

Rumah produksi itu menyatakan ikut berkabung dengan peristiwa yang menelan banyak korban jiwa. Doa sepenuh hati dilayangkan untuk korban-korban yang terdampak dari tragedi tragis tersebut.

Semenatara Open Road Film menyatakan, "Pada hari berkabung nasional ini, kami telah memutuskan untuk membatalkan pemutaran perdana karpet merah Marshall. Sebaliknya, acara malam ini akan menjadi pemutaran film secara pribadi untuk para pemeran, pembuat film, dan undangan. Pikiran kita untuk korban tragedi di Las Vegas, keluarga mereka dan semua yang terkena dampaknya."

Pemutaran perdana Blade Runner 2049 awalnya dijadwalkan pada Selasa, 3 Oktober, malam di Dolby Theatre sebelum dirilis di bioskop-bioskop pada 6 Oktober. Sementara Marshall di TCL Chinese Theater pada hari Senin, 2 Oktober, malam sebelum penayangan untuk umum 13 Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement