Selasa 03 Oct 2017 14:39 WIB

Ibu Elon Musk Jadi Duta Kosmetik CoverGirl

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Maye Musk
Foto: AP
Maye Musk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek kosmetik CoverGirl kembali mengumumkan sosok yang menjadi wajah barunya. Kini giliran seorang nenek yang mendapatkan gelar tersebut.

Wanita tersebut adalah Maye Musk, nenek 69 tahun. Ia sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi duta besar kekaisaran kecantikan, yang telah disebarkan melalui media sosial pada 27 September.

"Siapa yang tahu, setelah bertahun-tahun mengagumi model iklan CoverGirl yang cantik, bahwa saya akan menjadi salah satunya di 69 tahun? Terima kasih CoverGirl, karena memasukkan saya dalam keragaman suku Anda," tulis Musk di Instagram seperti dilansir dari laman Fox News.

Ibunda dari pebisnis sukses Elon Musk ini bagaimanapun, tidak asing dengan kamera. Wanita asal Afrika Selatan itu telah melakukan modeling selama lima dekade terakhir. Ia pernah membintangi iklan Vogue Italia, Vogue Korea dan Vanity Fair, serta menghiasi sampul majalah New York dan Elle Canada, menurut The New York Times.

Tahun lalu, wanita berambut perak tersebut menandatangani kontrak dengan IMG Models, dan berjalan di dua pertunjukan di New York Fashion Week Spring/Summer 2018. "Penuaan baik untukku. Jadi mengembangkan kepercayaan diri. Saya tidak berusaha menyembunyikannya dan mengatakan bahwa saya berusia 50 tahun. Saya sangat bangga karena saya akan berusia 70 tahun, " kata Musk.

"Saya harap ini jadi perubahan yang lebih besar. Orang-orang hidup lebih lama dan menikmati hidup mereka lebih banyak dan tahu mereka tidak harus menghilang pada usia 65 ketika mereka pensiun," tambahnya.

Baru-baru ini, CoverGirl juga mendapat pujian karena menandatangani James yang berusia 17 tahun sebagai CoverBoy pertamanya dan Nura Afia yang berhijab sebagai model CoverGirl.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement