Senin 02 Oct 2017 13:37 WIB

Pangeran Harry Bertemu Calon Mertua

Rep: DWINA AGUSTIN/ Red: Winda Destiana Putri
Pangeran Harry tengah bersama kekasihnya, Meghan Markle di acara Invictus Game.
Foto: Aceshowbiz
Pangeran Harry tengah bersama kekasihnya, Meghan Markle di acara Invictus Game.

REPUBLIKA.CO.ID, OTTAWA -- Meghan Markle membawa ibunya Doria Ragland ke upacara penutupan Invictus Games di Air Canada Center. Acara itu pun digunakan untuk mempertemukan Doria dengan kekasihnya Pangeran Harry.

Dalam kunjungan ke Kanada itu, merekaa terlihat menempati sebuah ruangan VIP bersama dua artis Jessica Mulroney dan Markus Anderson. Setelah asik melihat pertandingan, grup tersebut bergabung dengan Pangeran Harry.

Markle ada di Kanada sedang syuting di acara TV-nya. Dia menghadiri upacara pembukaan Invictus Games seminggu yang lalu. Meskipun dia duduk terpisah dari Harry, ini menandai penampilan publik pertamanya yang resmi dengan anggota kerajaan. Beberapa hari kemudian, pasangan itu terlihat berpegangan tangan di permainan tenis kursi roda.

"Kami dua orang yang benar-benar bahagia dan jatuh cinta," kata Markle dikutip dari Aceshowbiz, Senin (2/10).

Bintang Suits mengaku jika hubungannya dengan Pangeran Harry merupakan hal yang istimewa bagi keduanya. Hubungan yang tidak perlu diumbar-umbar pada publik, sangat pribadi, dan hal itu justru membuat kisah cinta menjadi mengagumkan.

Keduanya mulai berkencan pada 2016 dan dikabarkan Markle telah bertemu dengan anggota kerajaan lainnya seperti Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth II. Dikabarkan jika Pangeran Harry sudah siap untuk melamar Markle secepatnya.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement