Sabtu 30 Sep 2017 09:10 WIB

Avril Lavigne Rilis Lagu Baru

Rep: Dwina Agustin/ Red: Endro Yuwanto
Avril Lavigne
Foto: EPA
Avril Lavigne

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Avril Lavigne melangkah lebih cepat untuk merilis musiknya kembali. Penyanyi Amerika Serikat itu telah mengenalkan lagu baru setelah penampilan perdananya pada awal bulan ini bersama Nickelback.

Lagu barunya merupakan gubahan bersama dengan musisi EDM Grey dan penyanyi Anthony Green. Musik kolaborasi itu akan berjudul "Wings Clipped".

Musik baru tersebut akan masuk dalam materi album baru berjudul Chameleon. Diperkirakan, album tersebut akan dilempar ke pasaran dalam waktu segera.

"Wings Clipped" didominasi dengan lagu pop rock klasik dan sedikit sentuhan ketukan EDM. Lavigne pun dengan apik dapat memperdengarkan vokal suara yang sangat halus dalam lagu baru, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (30/9).

Lavigne diharapkan bisa merilis musik solo tahun ini. Dia menunda kariernya setelah didiagnosis menderita penyakit Lyme pada tahun 2014. Album studionya yang terakhir berjudul "Avril Lavigne" dirilis tahun 2013.

Penyanyi "Sk8er Boi" pertama kali mengumumkan album keenamnya akhir tahun lalu. Dia membawa kabar gembira ke Instagram untuk memberi tahun kabar terkini.

"Pertama-tama saya berterima kasih kepada para penggemar atas kesabaran dan dukungan Anda selama waktu pertengkaran saya dengan penyakit lyme selama dua tahun terakhir. Ini bukan hanya sulit pertempuran tapi juga telah mencerahkan dan akan mencerminkan musik baru, kesenian, kehidupan, dan pribadi saya. Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya sekarang sedang mengerjakan musik baru dan saya akan merilis sebuah album baru di tahun 2017."

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement