Kamis 28 Sep 2017 08:38 WIB

Lady Gaga Terima Hadiah Manis dari Beyonce

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Lady Gaga
Foto: Reuters
Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lady Gaga memberi tahu jagat Instagram jika dia mendapatkan hadiah. Bingkisan tersebut datangnya dari diva dunia Beyonce sebagai bentuk dukungan untuk Gaga.

"Tidak mengalami hari yang terlalu sakit. Terima kasih sayang B karena telah mengirimi saya sweater yang nyaman ini," tulis Gaga mengunggah sebuah foto dia memakai sweater di Instagram.

Lady Gaga dan Beyonce pernah erkolaborasi di lagu hit tahun 2010 "Telephone" dan keduanya jelas-jelas berteman. "Biarkan saya hangat di luar dengan hammock sehingga saya bisa berada di pepohonan, langit, dan matahari dan menarik napas dalam-dalam. Merasa sangat beruntung memiliki begitu banyak cinta," kata penyanyi dengan julukan Mother Monster dikutip dari Elle, Kamis (28/9).

Lady Gaga harus menunda tur Eropanya karena kondisinya yang dikenal dengan fibromyalgia. Penyakitnya itu dibuka ke publik di film dokumenter Netflix terbarunya Gaga: Five Foot Two.

"Seiring saya menjadi lebih kuat dan ketika saya merasa siap, saya akan menceritakan kisah saya secara lebih mendalam, dan berencana untuk menerapkannya dengan kuat sehingga saya tidak dapat hanya meningkatkan kesadaran. Namun juga memperluas penelitian untuk orang lain yang menderita seperti saya, jadi saya dapat membantu buat perbedaan," kata Gaga.

Gaga pun menyatakan, meski sekarang harus menunda turnya, itu jalan terbaik. Sebab dengan mendapatkan penanganan dokter akan membuatnya menjadi lebih kuat dan bisa tampil untuk 60 tahun menandatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement