Rabu 27 Sep 2017 10:55 WIB

Album Terbaru BTS Masuk Urutan Pertama Billboard

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Bangtan Boys
Foto: Korea Herald
Bangtan Boys

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Album terbaru grup BTS atau Bangtan Boys berhasil berada di peringkat musik tertinggi Billboard pada pekan ini. Selain masuk 100 terpopuler, album Love Yourself: Her juga berada dalam daftar 200 di posisi ketujuh.

Pada kategori World Album Chart di Billboard, album mini Rapmon dan kawan-kawan tersebut sukses bertengger di posisi puncak. Kesuksesan ini juga berpengaruh pada album BTS sebelumnya, Wings dan You Never Walk Alone. Kedua album ini berhasil naik kembali di posisi 11 dan 13 tingkat dunia.

Dilansir Soompi pada Rabu (27/9), lagu DNA yang berada di album terbaru berada di posisi ke-37 pada Digital Song Sales Chart. Sementara albumnya di posisi keenam sebagai Top Album Sales Chart dan peringkat ketiga pada Digital Albums Chart. Di daftar Independent Albums dan Canadian Albums sendiri, pelantun Fire ini sukses menyabet peringkat ketiga.

Seperti diketahui, BTS merupakan salah satu grup idola Korea Selatan pertama yang sempat memenangkan Billboard pada kategori Top Social Artist. Anak asuhan Big Hit Entertainment ini berhasil mengalahkan Justin Bieber dan Selena Gomez di kategori itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement