Selasa 26 Sep 2017 12:26 WIB

Miss Cosmopolitan World 2017 Promosikan Wonderful Indonesia

Pariwisata Indonesia (ilustrasi)
Foto: Antara/Jojon
Pariwisata Indonesia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PUTRAJAYA -- Wonderful Indonesia kembali diendorse figur-figur ternama. Setelah Raja Salman, Barack Obama, Gwyneth Paltrow dan Valentino Rossi, Ahad (24/9). Kali ini giliran Miss Cosmopolitan World 2017 yang ikut mempromosikan Wonderful Indonesia, pada Wonderful Indonesia Trafel Fair 2017 di IOI City Mall Putrajaya, Malaysia.

Menteri Pariwisata Arief Yahya sepertinya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas menebarkan "virus" Wonderful Indonesia di Putrajaya, Malaysia. Di sela misi direct selling di megamall empat lantai itu, Arief menghadirkan Miss Cosmopolitan World 2017. Namanya Sheryltha Pratyscha. 
 
Dialah orang Indonesia pertama yang memenangkan gelar Miss Cosmopolitan World 2017. Bahkan, pada ajang tersebut, dia mendapatkan penghargaan lainnya yakni Miss Gintel Wellness, Miss Elegance dan Best National Costume. 
 
Atmosfer di IOI City Mal Putrajaya Malaysia, langsung terasa menyenangkan. Tak ada ketegangan. Tak ada rasa kaku. Semua langsung rileks terbawa anggunnya aura yang ditebar Miss Cosmopolitan World 2017. 
 
“Indonesia itu indah. Indonesia itu kaya budaya. Kulinernya juga sangat lezat. Silakan datang ke Indonesia untuk membuktikannya,” ajak Sheryltha Pratyscha, Miss Cosmopolitan World 2017, Ahad (24/9).
 
Mahasiswi jurusan Hubungan Internasional Universitas Brawijaya itu betul-betul lancar mendeskripsikan Wonderful Indonesia. “Pilihan wisatanya ada banyak. Di Jawa Timur, ada Surabaya dan Malang. Kuliner dan man made di sana sangat oke. Ada juga Bromo Tengger Semeru yang sedang dikembangkan menjadi 10 Bali Baru,” ujarnya. 
 
Setelah Jawa Timur, Jawa Barat juga ikut diendorse. Bahkan Lombok di Nusa Tenggara Barat juga ikut dipromosikannya. “Ini destinasi halal kelas dunia. Alamnya indah, wisata religinya juga sangat bagus,” ungkapnya.
 
Tyscha begitu ia biasa disapa, sukses mendongkrak popularitas Wonderful Indonesia. Dia sukses memberikan gambaran bahwa Indonesia bukan hanya cantik dalam sumber daya alam, indah dipandang, budaya yang ramah, tetapi juga kekayaan kuliner yang tiada tara.
 
Ajakan berwisata dari putri kecantikan dunia tadi mendapat pujian dari Menteri Pariwisata Arief Yahya. Dia pun makin bersemangat mengajak seluruh traveller dunia untuk berwisata ke Indonesia. “Miss Cosmopolitan World 2017 sendiri sudah mengakui bahwa Indonesia itu benar-benar wonderful. Sudah sering juara dunia. Jadi silakan berwisata ke Indonesia. Silakan nikmati kerennya Wonderful Indonesia,” ajak Menpar Arief Yahya.

sumber : Kemenpar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement