Selasa 26 Sep 2017 12:17 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Sebagai Pasangan

Rep: CHRYSTIANINGSIH ./ Red: Winda Destiana Putri
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Foto: Hello Magazines
Pangeran Harry dan Meghan Markle

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya secara resmi tampil berdua ke publik sebagai sepasang kekasih. Pada Senin (25/9) pasangan ini untuk pertama kalinya hadir berdua dalam sebuah acara dan tak segan menunjukkan kemesraannya.

Dikutip dari laman Channel News Asia, Harry dan Markle saling menggenggam tangan tatkala menyaksikan pertandingan tenis kursi roda di Invictus Games di Toronto, Kanada. Invictus Game adalah kompetisi olah raga internasional bagi tentara yang mengalami luka atau cacat ketika memenuhi panggilan negara. Kompetisi ini digagas oleh Pangeran Harry pada 2014 silam.

Markle yang merupakan bintang drama televisi telah berkencan dengan anggota keluarga kerajaan Inggris itu selama setahun. Namun selama ini keduanya belum pernah terlihat tampil berdua sebagai kekasih.

Sejak akhir pekan kemarin, Harry dan Markle sudah hadir dalam pembukaan Invictus Games. Tetapi saat itu mereka duduk berjauhan dan tak ada satupun kamera yang berhasil mengabadikan kebersamaan keduanya. 

Namun pada Senin kemarin, momen yang ditunggu akhirnya tiba. Dibalut kaos, celana denim, dan kacamata hitam, sang pewaris tahta kerajaan Inggris dan kekasihnya duduk bersebelahan menyaksikan jalannya pertandingan tenis.

Sesekali asal Los Angeles itu menyandarkan tubuhnya ke Pangeran Harry atau berbisik-bisik di tengah bangku yang dipenuhi ratusan penonton. Awal bulan ini, Markle mengungkapkan kepada Vanity Fair bahwa ia dan Harry sedang benar-benar jatuh cinta. Tampilnya Harry dan Markle berdua menguatkan spekulasi publik bahwa pernikahan sudah ada di depan mata.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement