Selasa 26 Sep 2017 09:14 WIB

Ben Stiller Nyatakan Diri Sembuh dari Kanker

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Ben Stiller
Foto: reuters
Ben Stiller

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor kawakan Ben Stiller baru-baru ini menyatakan dirinya terbebas dari kanker. Sebelumnya ia pernah divonis menderita kanker prostat. Ketika hadir dalam acara bincang-bincang Today Show, aktor berusia 51 tahun itu mengungkap kondisi kesehatannya.

Dikutip dari Times of India, pada acara itu Stiller mengatakan ia bebas kanker sejak tiga tahun silam. Saat ini ia merasa dirinya sangat sehat dan bahagia.

"Aku sangat bahagia. Tes PSA sudah menunjukkan hasil yang berbeda dari sebelumnya dan aku dinyatakan bebas dari kanker," ujar Stiller kepada pembawa acara Matt Lauer, Rabu pekan lalu.

PSA adalah tes darah sederhana untuk mengetahui ada tidaknya indikasi kanker prostat. Pada Juni 2014, bintang Zoolander tersebut divonis menderita kanker prostat. Padahal, tak ada riwayat kanker pada keluarga besar Stiller dan ia pun tak pernah merasa adanya tanda-tanda kanker pada tubuhnya.

Dalam Today Show, Stiller hadir untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Brad's Status. Di film bergenre drama komedi itu, Stiller berperan sebagai pria paruh baya yang iri dengan temannya di media sosial. Selain bercerita tentang film, sang pembawa acara memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengorek kehidupan aktor peraih Emmy Award ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement