Selasa 26 Sep 2017 08:08 WIB

JLo Kehilangan Kabar dari Keluarga Setelah Badai Maria

Rep: Rossi Handayani/ Red: Esthi Maharani
Jennifer Lopez
Foto: Reuters
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, Jennifer Lopez belum pernah mendengar kabar dari keluarganya di Puerto Riko, setelah Badai Maria mengguncang pulau tersebut dan daerah sekitarnya. Di belakang panggung pertunjukan residensi Las Vegas di Planet Hollywood, penyanyi yang lahir di Bronx ini mengumpulkan dana untuk membantu korban, dan keluarga yang terkena dampak bencana alam.

"Apa yang ada di pikiran saya adalah apa yang sedang terjadi di Puerto Riko, kehancuran itu tidak dapat dipercaya," J.Lo berkata dalam sebuah video Instagram, dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (25/9).

JLo mengungkapkan, ia dan sepupunya masih belum bisa mendengar kabar dari keluarganya di sana. Namun, hanya satu kerabat, sepupu yang dirawat di rumah sakit sebelum badai, telah menghubunginya.

"Yang terpenting di benak saya, dan banyak lainnya mencoba menemukan cara terbaik untuk membantu. Pulau ini telah terkena dua badai dahsyat yang pernah kita lihat, Irma dan Maria. Saat ini, Puerto Riko membutuhkan pertolongan kita. Saya mendorong Anda untuk mendukung dan menyumbangkan usaha Ibu Negara Puerto Riko, Beatriz Areizaga. Bersama-sama kita bisa membantu membangun kembali pulau kita, dan Karibia," paparnya.

Kekasih JLo, Alex Rodriguez menulis di Instagramnya sendiri setelah badai tersebut, "Pikiran dan doa saya pergi ke tetangga kita di Meksiko, Mexico City dan tim NeV Mexico dan keluarga mereka. #PrayforMexico". Tak hanya itu, mantan suaminya, Marc Anthony juga memohon, "Tolong bantu kami menyebarkan berita untuk membantu sesama saudara-saudara kita yang membutuhkan. #UnitedforPuertoRico".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement