Jumat 22 Sep 2017 18:39 WIB

Rilis Single Terbaru, Wika Salim Banjir Ucapan Selamat

Wika Salim rilis single terbaru
Foto: ist
Wika Salim rilis single terbaru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Wika Salim merilis single terbaru. Kali ini Wika Salim merilis lagu terbarunya berjudul "Cintaku Sampai Mati".

Kehadiran single terbaru Wika Salim disambut antusias penggemar. Tidak ketinggalan sejumlah artis sesama penyanyi yang memberikan selamat atas peluncuran single terbaru Wika Salim.

Sebut saja nama-nama seperti Cita Citata, Jenita Janet, Ayu Ting Ting, Joshua Suherman, D'Masiv, Ria Ricos, Dewi Perssik dan masih banyak lagi. Tidak sedikit dari mereka yang mengirimkan video ucapan melalui akun Instagram.

"Hai Wika Salim selamat ya atas single terbarunya berjudul Cintaku Sampai Mati, keren banget. Pokoknya sukses terus, yang akan launching di radi-radio seluruh Indonesia mulai 19 September," kata Ayu Ting Ting.

Begitu juga D'Masiv yang mengucapkan selamat dan sukses bagi Wika Salim.

"Kami dari D'Masiv mau ngucapin selamat dan sukses buat single terbaru Wika Salim berjudul 'Cintaku Sampai Mati'. Yang katanya akan diputar secara serentak di seluruh radio kesayangan kalian semua. Silakan di-request, semoga menjadi hit. Sukses terus Wika Salim," kata D'Masiv.

Mendapat banyak ucapan selamat membuat Wika mengaku senang dan bangga. Ia pun berharap single terbarunya diterima dan meraih kesuksesan.

"Luar biasa senangnya, double senangnya. Senang karena rilis single terbaru dan tambah senang karena mendapat dukungan luar biasa dari teman-teman semua. Harapan Wika semoga single ini disukai semua orang dan bisa sukses, amin," tutur Wika Salim kepada wartawan, kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement