Selasa 16 Dec 2014 11:05 WIB

'Da Aku Mah Apa Atuh' Jadi Single Terbaru Wika Salim

Wika Salim
Foto: ist
Wika Salim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren di industri musik tanah air belakangan kerap menggunakan kata-kata yang populer di masyarakat untuk dijadikan lagu. Setelah 'Sakitnya Tuh Disini' milik Cita Citata, kini giliran kata "Da Aku Mah Apa Atuh" yang jadi inspirasi lagu. 

Adalah penyanyi cantik Wika Salim yang memilih kata tersebut sebagai inspirasi single terbarunya. 

Kepada wartawan, Wika mengatakan kalimat tersebut cukup populer di masyarakat ataupun media sosial. Melalui proses kreatif bersama istri aktor Diky Chandra, Rani Permata, keduanya akhirnya merilis single tersebut. 

"Da Aku Mah Apa Atuh, maknanya kurang lebih sebagai kalimat merendah. 'Saya ini siapa', kurang lebih begitu maknanya. Dan kalimat tersebut memang cukup populer di dunia maya," ujar Candra Permana, merupakan adik kandung Rani Permata yang juga terlibat dalam pembuatan lagu tersebut.

Jika di masyarakat lagu tersebut lebih bermakna merendah, namun di lagu ini ia mengubahnya menjadi kalimat yang justru memberi semangat. 

"Lagu ini sebenarnya lebih memberi semangat kepada masyarakat agar tetap semangat. Di tengah hidup yang susah, BBM naik, dan segala permasalahan, lagu ini diharapkan bisa memberikan semangat dan hiburan," lanjut Candra.

Wika Salim sendiri berharap lagu ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, sesukses dengan lagu Wika Salim sebelumnya. 

"Karena lagu 'Pacar Mana Pacar' juga hampir sama dengan 'Da Aku Mah Apa Atuh', yang tercipta karena kalimat tersebut ramai di media sosial. Saya berharap bisa mengulang sukses seperti lagu 'Pacar Mana Pacar'," tutur Wika Salim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement