Kamis 21 Sep 2017 07:00 WIB

Selena Gomez Dilirik untuk Jadi Juri American Idol

Rep: Christiyaningsih/ Red: Nidia Zuraya
Selena Gomez
Foto: Reuters
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selena Gomez dikabarkan tengah dilirik produser American Idol untuk duduk di kursi juri. Rumor tersebut kini tengah santer beredar menyusul keinginan produser untuk memberi warna baru dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Rabu (20/9), Selena dianggap bisa menjadi juri yang baik dan melambungkan kembali American Idol yang sempat ditinggalkan penonton televisi. "Produser meyakini kehadiran Selena akan menaikkan rating karena ia banyak dikagumi anak-anak muda," jelas sebuah sumber kepada Hollywood Life.

Pertimbangan lain dipilihnya Selena Gomez karena pelantun tembang Fetish tersebut punya banyak follower di Instagram. Saat ini mantan kekasih Justin Bieber itu punya 127 juta follower. "Pengaruh Selena di media sosial sangat menjadi pertimbangan tim American Idol," imbuh sumber tersebut.

Nampaknya American Idol sedang mencoba menggaet juri yang punya pengaruh kuat di media sosial. Sebelumnya Kim Kardashian sempat dipertimbangkan untuk menjadi juri.

Menurut host Ryan Seacrest kehadiran Kim bisa membuat suasana American Idol lebih baik. Selebritas lain yang sempat dikabarkan akan digaet menjadi juri antara lain Lionel Richie, Charlie Puth, Luke Bryan, dan Keith Urban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement