Rabu 20 Sep 2017 09:10 WIB

Emma Stone Latihan Berat untuk Battle of the Sexes

Rep: Dwina Agustin/ Red: Endro Yuwanto
Emma Stone
Foto: Reuters
Emma Stone

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Emma Stone butuh banyak waktu untuk memperlihatkan tubuh seorang atlet profesional. Ia mesti menaikkan berat badan hingga sekitar tujuh kilogram agar otot tubuhnya terlihat.

Salah satu pelatih yang terlibat dalam proses tersebut Jason Walsh menyatakan, penambahan berat badan dilakukan dengan latihah untuk membentuk otot-otot utama. Apalagi, ketika itu Emma baru selesai membintangi La La Land.

"Emma menganggapnya sangat serius. Ini adalah cerita seseorang yang ia jalani. Ia ingin memastikan bisa melakukan segala kemungkinan untuk menggambarkan Billie Jean King dengan cara yang benar," kata pelatih selebriti dan pendiri pusat kebugaran RiseNation dikutip dari E!Online, Rabu (20/9).

Langkah pertama untuk membuat tubuh pemeran Crazy, Stupid, Love itu terbentuk dengan asupan nutrisi tepat. Emma melakukan diet dengan meningkatkan asupan kalori dan lemak, yang membantu membuatnya menambah berat badan.

Menurut Walsh, cara termudah untuk mengumpulkan kalori tersebut adalah dengan meminumnya. "Protein shake adalah cara mudah bagi kita untuk mendapatkan banyak nutrisi dan beberapa ratus kalori dalam satu minuman yang terasa sangat enak. Dia benar-benar menantikannya," kata dia.

Adapun untuk latihan, pemeran The Amazing Spiderman itu akan bertemu Walsh lima hari per pekan, dua kali sehari selama empat dari lima hari itu. Akhirnya, Walsh mentransisikan sesi latihan tersebut menjadi sesi yang lebih sedikit saat syuting akan dimulai.

Pelatihan cukup berat yang dilakukan Emma ternyata tidak hanya berdampak pada tubuhnya. Menurut pelatih tersebut, Stone pun menjadi lebih percaya diri untuk memerankan karakter Bilie Jean King.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement