Selasa 19 Sep 2017 21:06 WIB

Cinta Laura Anggap Selena Gomez Seperti Teman

Cinta Laura berfoto bareng Selena Gomez.
Foto: Instagram/@claurakiehl
Cinta Laura berfoto bareng Selena Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cinta Laura mengaku bertemu dan mengobrol dengan aktris dan penyani Selena Gomez terasa seperti berbicara dengan teman saja. Selena menurutnya orang yang sangat rendah hati dan easy going seperti yang ia duga sebelumnya.

Hal itu ia ungkapkan saat melakukan wawancara khusus dengan Produser Naratama dan Reporter Oliver Pras dari VOA di Manhattan, New York.  "Waktu ketemu Selena Gomez ternyata dia sangat humble, very sweet, very outgoing, very welcoming. Jadi benar-benar perasaan aku tenang banget, ini seperti ngobrol bersama teman-teman. Orangnya sangat humble, down to Earth and easy going," kata Cinta seperti dikutip dari artikel situs VOA Indonesia, Senin (18/9).

Aktris berdarah Indonesia ini memang diundang khusus oleh sebuah produsen tas internasional untuk hadir di berbagai acara di New York Fashion Week. Selain melakukan sesi pemotretan untuk majalah mode papan atas Harper Bazaar di area West Village, New York, Cinta diundang khusus untuk bertemu dengan Selena Gomez.

"Diundang ke acara brand merk terkenal. Cuma ada Selena Gomez dan 5 orang lain yang diundang ke acara brand tersebut. Kita ke toko mereka terbesar di 5th Avenue," ungkap dara kelahiran Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993 masih dalam wawancara tersebut.

Selain berbicara mengenai kesan-kesan bertemu Selena Gomez, Cinta juga mengungkapkan keterlibatan dalam film ketiganya di Amerika. Film tersebut berjudul Crazy for the boys. Dalam film yang disebutnya gabungan Mean Girls dan High School Musical itu, Cinta akan memerankan karakter bernama Madison Peters.

"Rencananya akan release musim spring 2018. So stay tuned! It should be fun. Aku rasa kalian bakal suka banget apa lagi remaja-remaja. I’m excited for that. Dan masih ada project satu lagi akhir tahun ini yang bakal keren banget tapi aku belum bisa announce, so stay tuned for more news," tambah aktris muda yang lulus cum laude dari Universitas Columbia, New York ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement