Senin 18 Sep 2017 16:45 WIB

Brooklyn Beckham Terganggu dengan Penggemarnya di Kampus

Brooklyn Beckham
Foto: EPA
Brooklyn Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, Brooklyn Beckham baru mulai menjalani kehidupan sebagai mahasiswa. Ternyata ada satu hal yang membuatnya tidak suka sebagai anak kampus.

"Saya suka orang-orang di kampus. Tapi ada beberapa penggemar di kampus. Kadang saya harus bilang, 'saya akan bersama kalian selama empat tahun, jadi santai saja'."

"Memang sudah lebih baik," ujar remaja dengan 10 juta pengikut di Instagram. "Mereka mengerti dan menghargai, tapi ini baru di awal. Mungkin semuanya mengejutkan bagi mereka. Jadi tidak apa."

Meski Brooklyn kurang nyaman dengan penggemar yang antusias, bukan berarti dia memilih bergaul dengan selebritas. Ia memang pergi ke pestanya Rihanna di Manhattan saat pekan mode, tapi di sana ia bahkan tidak bertemu Rihanna. Dan meski ia memiliki kekasih aktris Chloe Moretz, katanya ia tidak bergaul dengan orang terkenal yang sombong.

Brooklyn kini sekolah di Amerika Serikat. Ketika harus meninggalkan keluarganya di London, ibunya sempat tidak rela berpisah. Victoria Beckham bahkan tampak menangis di foto Instagram saat mengantarnya putranya sekolah. "Mereka tahu ini semua kesempatan baik bagi saya, jadi mereka tidak apa dengan itu," Brooklyn menjelaskan, dilansir dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement