Senin 18 Sep 2017 15:13 WIB

Harry Styles Ingin Hapus Stempel One Direction

Harry Styles
Foto: Mirror
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solo Harry Styles dikabarkan ingin menghapus stempel One Direction dari jati dirinya. Pencipta hit 'Two Ghosts' ini ingin lebih dikenal sebagai musisi kredibilitas, dan tidak ingin kesuksesannya dikaitkan dengan boyband yang pernah membesarkan namanya.

"Jalur yang diambil Harry dengan musiknya sangat berbeda dengan tipe lagu-lagu pop yang dia bawakan bersama One Direction," kata seorang sumber mengatakan pada The Sun, dikutip Aceshowbiz, Senin (18/9). "Sebagai hasilnya, Harry sangat ingin untuk menyimpan masa lalunya dan mewujudkan ulang citranya sebagai seorang rock star."

Styles merilis album solo pertamanya berjudul Harry Styles pada 12 May 2017. Album ini mendapat sambutan baik dan menduduki tangga lagu terbaik di sejumlah negara, di antaranya Australia, Kanada, Inggris, dan AS. Pascaalbum tersebut rilis, ia juga menelurkan single "Sign of the Times" dan "Two Ghosts".

Ia dijadwalkan menggelar konser untuk album Harry Styles di sejumlah negara dari Eropa, Australia, hingga Jepang sampai Desember 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement