Rabu 13 Sep 2017 14:16 WIB

Pangeran Harry Siap Ungkap Kisah Cintanya di Kanada

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Indira Rezkisari
Pangeran Harry
Foto: Reuters
Pangeran Harry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry agaknya mulai serius terkait hubungannya dengan aktris cantik asal Amerika, Meghan Markle. Keduanya dikabarkan siap membawa hubungan mereka ke tahap yang lebih lanjut.

Seperti diwartakan The Malay Mail Online, keduanya akan membuka perjalanan hubungan mereka dalam acara Invictus Games. Itu merupakan olahraga paralimpik internasional

Keduanya akan mengisi acara tersebut pada 23 September nanti di Kanada. Pasangan itu juga sudah dikonfirmasi kehadiran mereka saat diwawancara majalah Vanity Fair beberapa waktu lalu.

"Kami pasangan yang saling jatuh cinta. Saya yakin akan ada saatnya kami harus maju dan menampilkan diri serta mulai bercerita, tapi saya harap orang akan mengerti bahwa inilah saatnya," kata Meghan.

Seperti diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle memadu kasih sejak Juli tahun lalu. Banyak pihak menduga keduanya segera melangsungkan pertunangan.

Hubungan keduanya mulai tercium publik empat bulan berselang. Namun, keduanya menutup-nutupi kisah percintaan mereka. Pangeran Harry juga meminta media tidak mendekati kekasihnya serta keluarganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement