Senin 11 Sep 2017 08:15 WIB

Melania Trump Gagal Masuk Daftar Pakaian Terbaik

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari
Melania Trump.
Foto: EPA
Melania Trump.

REPUBLIKA.CO.ID, Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump tidak masuk dalam daftar Pakaian Terbaik Internasional yang dirilis Vanity Fair tahun ini. Meski memiliki berbagai koleksi pakaian dari desainer ternama, Melania tidak mampu menembus daftar tersebut seperti dikutip dari Independent. Meski begitu, pendahulunya Michelle Obama kembali masuk dalam daftar tersebut.

Keluarga Trump tidak ada dalam daftar tersebut. Akan tetapi, beberapa politikus dunia lain masuk dalam daftar itu seperti mantan Presiden AS Barack Obama, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, dan Presiden Prancis Emmanuel Macron bersama istrinya Brigitte.

Penata gaya Melania dalam acara pesta pelantikan Presiden, Herve Pierre bahkan berhasil masuk dalam daftar tersebut. Sejak masa pemilihan presiden, telah banyak desainer yang mengaku tak akan mendandani Melania. Untungnya, masih ada desainer ternama yang mau memberikan sentuhannya pada Ibu Negara itu seperti Jason Wu, Michael Kors, Ralph Lauren, dan Dolce & Gabbana.

Terkait pengumuman itu, penggemar Melania segera menyatakan ketidaksetujuannya pada Vanity Fair. Beberapa bahkan menilai Vanity Fair tak menyertakan Melania akibat posisi politik.

"Vanity Fair membuat kesalahan besar dengan sengaja tidak memberikan kredit pada Melania. Dia adalah ikon mode," tulis Corryn melalui Twitter.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement