Selasa 05 Sep 2017 08:09 WIB

Kylie Jenner Ternyata Fobia Kupu-Kupu

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Kylie Jenner
Foto: EPA
Kylie Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Rahasia mengejutkan Kylie Jenner terungkap saat melakukan perjalanan ke London, Inggris. Model dan aktris tersebut ternyata mengidap fobia kupu-kupu, yang dalam bahasa ilmiah disebut lepidopterofobia.

Kylie berada di London untuk sesi pemotretan dengan salah satu majalah. Di sela kesibukan, ia bersama sang asisten Victoria dan sahabat sesama model Jordyn Woods memutuskan untuk jalan-jalan ke kebun binatang.

Dilansir dari laman Daily Star, perjalanan baik-baik saja sampai mereka masuk ke area suaka kupu-kupu. Pada momen yang juga terekam di tayangan realitas Life of Kylie itu, Kylie tiba-tiba memekik ketakutan dan bersembunyi di balik Woods.

"Aku takut mereka hinggap di atasku!" ujar perempuan 20 tahun itu berteriak dan tampak terguncang, sementara Woods terkekeh melihat reaksi sahabatnya.

Salah satu pekerja kebun binatang berusaha meyakinkan Kylie bahwa kupu-kupu sama sekali tidak berbahaya. Tetapi, Kylie yang diketahui memiliki tato bergambar kupu-kupu di tubuhnya tetap merasa ngeri dan menempel pada Woods selama berada di suaka.

Setelah keluar dari lokasi, pendiri lini make up Kylie Cosmetics itu menjelaskan mengenai ketakutannya yang berlebihan. Rupanya, di balik sayap indah berwarna-warni, Kylie tetap menganggap tubuh kupu-kupu amat menyeramkan.

"Ironis rasanya mengakui bahwa aku amat sangat takut melihat semua jenis kupu-kupu. Aku sering membayangkan sayapnya dihilangkan dan yang terlihat hanya bagian tubuhnya. Sama sekali tidak cantik, tetap saja serangga," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement