Sabtu 02 Sep 2017 05:01 WIB

Drama Terbaru Siwon 'Suju' akan Tayang Oktober

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Choi Siwon Super Junior
Foto: Soompi
Choi Siwon Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Drama terbaru aktor sekaligus penyanyi Choi Siwon 'Super Junior' akan tayang pada Oktober mendatang. Drama pertama Siwon setelah wajib militer (wamil) ini akan disiarkan di televisi kabel Korea Selatan, tvN.

Dilansir Soompi, Sabtu (2/9), drama yang akan berjudul Revolutionary Love ini siap diperankan oleh Kang Sora. Bahkan, baru-baru ini aktor muda Gong Myung dipastikan bakal ikut bergabung dalam drama bergenre romantis komedi itu.

Drama Revolutionary Love bercerita tentang tiga anak muda yang berkeinginan mengubah dunia. Choi Siwon akan berperan sebagai konglomerat yang bernama Byun Hyuk. Byun Hyuk merupakan sosok yang tidak memiliki tujuan hidup selain berusaha menjalankannya senyaman mungkin.

Sementara Kang Sora bakal menjadi Baek Joon yang merupakan seorang pekerja keras dalam mencari pekerjaan tetap. Lalu Gong Myung berperan sebagai kepala tim sekretaris keluarga Byun Hyuk yang bernama Kwon Jae Hoon . Ketiga peran ini kelak terlibat dalam cinta segitiga yang siap akan dibumbui dengan adegan komedi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement