Jumat 01 Sep 2017 10:33 WIB

Aktor Six Million Dollar Man Meninggal

Richard Anderson
Foto: Vimeo
Richard Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Richard Anderson dikenal sebagai aktor tampan yang berperan sebagai bintang Six Million Dollar Man dan Bionic Woman di tahun 1970-an. Richard meninggal dunia hari ini (1/9) di usia 91 tahun.

Ia meninggal akibat wajar ujar juru bicara keluarga. Serial Six Million Dollar Man membawa gelombang baru bagi cerita pahlawan super ke televisi. Cerita tersebut dibintangi Lee Majors sebagai astronot AS yang terluka parah akibat kecelakaan lalu diubah pemerintah menjadi sosok dengan kekuatan super.

Richard berperan sebagai atasan manusia super tersebut di agen rahasia milik pemerintah. Lee Majors mengatakan, ia dan Richard menjadi teman dekat dan ia tidak pernah bertemu pria seperti Richard sebelumnya.

Lee menambahkan, ia menyebut Richard sebagai Old Money. "Dia selalu gaya, berkelas, tenang, dan pengetahuannya selalu mengagumkan selama 91 tahun hidupnya," kata Lee, yang terakhir bertemu Richard beberapa pekan lalu.

Lindsay Wagner pemerah Bionic Woman mengatakan ia sangat mengagumi Richard. "Juga sangat bersyukur atas persahabatan penuh kasih sayang yang dijalaninya dengan Richard.

Richard mulai berakting sejak tahun 1949, dilansir dari Fox News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement