Kamis 31 Aug 2017 14:06 WIB

Ebiet G. Ade Gelar Pementasan Musik Puisi

Rep: NOVITA INTAN/ Red: Winda Destiana Putri
Ebiet G Ade
Foto: Amin Madani/Republika
Ebiet G Ade

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi legendaris Ebiet G. Ade akan menggelar konser ''Pagelaran Musik Puisi Ebiet G. Ade'' pada 6 September 2017 di Theater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat. Mengusung konsep musikalisasi puisi, penampilan Ebiet kali ini dipastikan akan memberikan kesan berbeda. 

"Yang pasti saya akan melibatkan audiens untuk berinteraksi langsung, sehingga nyaris tidak ada jarak antaranya saya dengan para fans,," ujar Ebiet G. Ade dalam keterangan tulis yang diterima Republika.co.id di Jakarta, Kamis (31/8).

Selain itu, Ebiet akan membuat kejutan dengan membawakan beberapa lagu yang hampir tidak pernah ia nyanyikan pada pagelaran atau concert sebelum-sebelumnya. Lagu tersebut sengaja ia simpan untuk dibawakan pada kesempatan kali ini. 

"Ada tiga lagu. Bukan lagu baru, tapi belum pernah saya nyanyikan di tempat lain," katanya.

Untuk mendukung penampilannya agar lebih berwarna, Ebiet menggandeng musisi Hendri Lamiri, ulama penyair Mustofa Bisri atau Gus Mus. 

"Sayang Gus Mus berhalangan hadir pada konser nanti dan beliau akan tampil dalam format multimedia," terangnya ihwal konser yang dipromotori Evita B. Supriyanto dari Indonesia Music Network (IMN).

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement