Selasa 29 Aug 2017 08:44 WIB

Jesse Eisenberg tak Lagi Perankan Lex Luthor

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
Jesse Eisenberg
Foto: EPA
Jesse Eisenberg

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Jesse Eisenberg tak akan mengulangi perannya sebagai Lex Luthor di film Justice League. Eisenberg tak lagi bergabung sebagai villain, meski sebelumnya ada pengumuman resmi yang mengonfirmasikan keikutsertaannya di DC Extended Universe.

Kabar ini memicu rumor bahwa aktor yang sempat berakting di Batman VS Superman: Dawn of Justice itu dikeluarkan oleh sutradara, Joss Whedon. Justice League awalnya diarahkan Zack Snyder, namun Warner Bross merekrut Whedon untuk menggantikannya di kursi sutradara.

Snyder mengundurkan diri setelah salah satu putrinya bunuh diri. Dia ingin mendedikasikan hidupnya untuk keluarga dan mengobati kesedihan.

Menurut laporan, Whedon membuat cerita baru untuk akhir Justice League. Film super hero DC ini awalnya menampilkan karakter penjahat besar, namun dirombang secara ekstensif.

"Jika pun ada karakternya (Eisenberg) saat syuting awal, maka itu terpaksa dipotong," tulis perwakilan tim Batman of Film, dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (29/8).

Justice League awalnya dimulai dengan turunnya Darkseid ke Bumi. Film ini awalnya juga menceritakan kilas balik asal usul Steppenwolf.

Ben Affleck yang berperan sebagai Batman memaklumi pergantian sutradara ini. Whedon dinilainya sebagai orang yang pantas menggantikan Snyder.

"Saya suka bekerja dengan Zack, namun saya juga senang dengan apa yang sudah kami lakukan bersama Joss," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement