Sabtu 26 Aug 2017 04:20 WIB

Ingin Nonton Super Junior Gratis, KBEE Sediakan 1.000 Tiket

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri
Super Junior
Foto: EPA
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kedutaan Besar Korea Selatan tahun ini kembali menggelar Korea Festival (K-Festival) 2017. Acara Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) pun menjadi salah satu rangkaiannya.

Para pecintra drama serta musik Korea tampaknya sudah tidak sabar menanti acara yang akan digelar pada 4 sampai 5 September itu. Pasalnya, dua personil Super Junior Donghae dan Eunhyuk, serta aktris Song Jihyo dijadwalkan datang ke Jakarta sebagai brand ambassador KBEE Jakarta 2017.

Mereka akan datang menyapa para fansnya di Indonesia. "Super Junior Donghae dan Eunhyuk juga akan menghibur kita jadi ada semacam mini concert pada tanggal 4 sore hari," ujar Business Development Manager Korea Trade Investment Promotion Agency (Kotra) Sahala B Panjaitan, kepada wartawan di Kantor Kedutaan Besar Korea Selatan, Jumat, (25/8).

Sayangnya, ia belum bisa memastikan berapa total lagu yang akan dibawakan Eunhyuk dan Donghae. Hanya saja, Sahala menegaskan acara yang rencananya diadakan di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan, itu gratis. Meski gratis, namun tidak semua fans bisa menonton penampilan Eunhyuk dan Donghae. Hanya fans yang sudah melakukan registrasi melalui website KBEE yang bisa mendapat tiket masuk.

"Seat penontonnya kami sediakan kurang lebih 1.000 caranya dengan registrasi lewat web ikuti perkembangannya terus di web tersebut," jelas Sahala. Cara sama berlaku pula bagi fans yang ingin mengikuti Fansign dengan Song Jihyo.

Registrasi itu dapat dilakukan mulai 28 Agustus hingga 31 Agustus lewat website kbbe.kr. Sahala menambahkan, sejak Donghae dan Eunhyuk Super Junior diumumkan sebagai brand ambassador BKEE, KOTRA telah menerima banyal pertanyaan mengenai tiket masuk.

"Fans mereka memang banyak tapi kami pun masih menunggu," ujarnya. Sebagai informasi, KOTRA bersama Korea International Trade Association (KITA) merupakan penanggungjawab BKEE Jakarta 2017. Perhelatan tersebut bertujuan untuk mengolaborasikan antara ekonomi dan hiburan, sekaligus memperkenalkan beragam produk Korea di Indonesia. Sebelumnya, BKEE pun digelar setiap tahun di beberapa negara. Tidak hanya negara di kawasan Asia tapi juga di Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement