Jumat 25 Aug 2017 14:04 WIB

Guardians of the Galaxy Vol. 3 Atur Film Marvel akan Datang

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Guardians of the Galaxy Vol. 3
Foto: Digital Spy
Guardians of the Galaxy Vol. 3

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Seberapa penting film Guardians of the Galaxy untuk Marvel Cinematic Universe? Memasuki film ketiga, dunia galaksi itu akan memiliki peran penting untuk mengarahkan arah cerita selanjutnya hingga 20 tahun mendatang.

"Salah satu hal yang saya lakukan dengan menciptakan Guardian of the Galaxy Vol. 3, itu akan berlangsung setelah dua film Avengers berikutnya, dan ini akan membantu menyiapkan film Marvel hingga 10 hingga 20 tahun berikutnya, "kata Gunn dikutip dari EW, Jumat (25/8).

Sutradara film-film Guardians of the Galaxy James Gunn menjelaskan, jika dia sedang menulis naskah untuk film ketiga. Dalam proses tersebut dia menyatakan filmnya memiliki peran yang sangat penting untuk superhero Marvel lainnya.

"Ini akan benar-benar memperluas alam kosmik. Kami akan menyiapkan karakter baru," ujar Gunn.

Guardians of the Galaxy Vol 3 pun akan menjadi film terakhir untuk perjalanan yang fokus pada Peter Quill, Gamora, Drax, Groot, dan Rocket. Kondisi tersebut sudah dipastikan langsung oleh Gunn sebab memang cerita akan dimulai ketika dua film Avengers selesai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement