Jumat 25 Aug 2017 07:54 WIB

Mariah Carey Bermasalah dengan Percaya Diri

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Mariah Carey
Foto: EPA
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mariah Carey merupakan salah satu penyanyi yang masuk dalam daftar kelas A. Namun di balik semua kemewahan yang dimiliki, dia merupakan wanita yang masih bergelut dengan rasa percaya diri.

Selama wawancara dengan New York Post di belakang panggung di Madison Square Garden, penyanyi "Heartbreaker" mengungkapkan dia tidak menganggap dirinya sebagai diva yang percaya diri. Kebanyakan penggemarnya melihat jika dia begitu tampil penuh rasa percaya diri, padahal sebaliknya.

"Saya merasa seperti manusia biasa dan saya pantas mendapatkan penghormatan yang sama seperti orang lain. Saya selalu memiliki harga diri yang rendah, dan orang tidak mengenalinya," kara Carey dikutip dari EW, Kamis (24/8).

Penyanyi "Without You" ini menyatakan jika dia tumbuh dengan cara yang berbeda sehingga dia terkadang tidak mengetahui apa yang cocok untuknya. Namun, musik menjadi jembatan dia mengatasi masalah rasa percaya diri dan menjadi bagian besar hidupnya.

Dengan sifatnya tersebut, Carey mengaku jika sulit mempercayai orang lain. Terkadang dia bertanya-tanya apa maksud orang lain terhadap dia dan itu dilakukan pada semua orang.

"Saya tidak dapat mengukur jenis rasa hormat yang pantas saya dapatkan, saya benar-benar tidak bisa," kata perempuan berusia 47 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement