Senin 21 Aug 2017 11:38 WIB

Zayn Malik Pamerkan Rambut Pirang di Instagram

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Winda Destiana Putri
Zayn Malik dengan rambut barunya.
Foto: CNN
Zayn Malik dengan rambut barunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Zayn Malik memamerkan model rambut barunya di Instagram. Pada sebuah unggahan foto tanpa keterangan, pemuda 24 tahun itu menunjukkan bahwa dirinya kini berambut pirang dengan gaya cepak dan amat pendek di kedua sisi. 

Swafoto tersebut disambut heboh oleh warganet penggemar Malik. Sebagian menyebut gaya rambut baru idola mereka keren dan sangat cocok baginya, sementara sebagian lain kurang suka dan lebih suka musisi idola mereka berambut hitam.

Sebaliknya, kekasih Malik yaitu model Gigi Hadid sangat menyukai gaya rambut baru tersebut. Hadid bahkan mengunggah foto Malik dalam penampilan barunya saat sedang memberi makan kuda lantas memujinya sangat tampan dengan bahasa kiasan.

Selama karier bermusiknya, Malik memang diketahui suka gonta-ganti gaya rambut. Beberapa bulan sekali ia menjajal model baru, mulai dari cepak, gondrong, atau mengecat rambut hitamnya dalam warna pink, abu-abu, pirang, bahkan hijau.

Beberapa hari silam, Malik masih mengunggah foto dirinya berambut hitam gondrong saat menjadi model majalah VMan. Pada sesi wawancara dengan majalah tersebut, Malik mengungkap hal-hal yang ingin ia lakukan jika dirinya bukan penyanyi terkenal.

Mantan personel grup musik One Direction itu mengatakan ingin menyelesaikan kuliahnya di jurusan bahasa Inggris. Setelah mendapat gelar akademis, pelantun lagu Pillow Talk tersebut membayangkan bekerja sebagai pengajar bahasa Inggris atau di bidang sastra.

"Saya cinta puisi dan sangat menikmati menulis. Saya juga suka menulis lagu. Apapun yang saya lakukan haruslah memberi ruang kreativitas untuk kesukaan itu," kata pria yang tidak banyak mengungkap soal kehidupan religinya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement