Senin 21 Aug 2017 10:45 WIB

TVXQ Siap Sapa Penggemar pada September

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
TVXQ Siap Sapa Penggemar pada September mendatang.
Foto: Soompi
TVXQ Siap Sapa Penggemar pada September mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua anggota grup TVXQ akhirnya mampu menyelesaikan tugas Wajib Militer (Wamil)-nya selama dua tahun. Hal itu berarti Yunho dam Changmin akan siap beraktivitas kembali sebagai penyanyi dan aktor.

Dikutip laman Soompi, Senin (21/8), duo dari SM Entertainment akan menjalankan aktiviasnya selebritisnya dengan sebutan "TVXQ Week" pada September nanti. Menurut U-know Yunho, proyek duo ini akan mulai dijalankan dengan merilis lagu solonya yang berjudul "DROP". "Lagu solo ini akan menunjuklan siapapun tentang sisi baru dari TVXQ," kata Yunho.

Yunho menambahkan, lagu-lagunya akan masuk ke dalam bagian SM STATION Session 2. Dalam hal ini lagu solo Yunho berjudul "DROP" akan rilis pada 25 September. Sementara lagu solo Changmin segera diluncurkan pada tanggal berikutny, yakni 29 September.

Secara grup, Personel Max Changmin menyebutkan, album TVXQ kemungkinan akan rilis di Korea pada tahun depan. Hal terpenting baginya saat ini, yakni untuk tidak mengecewakan penggemarnya yang telah menunggu lama. "Hal terakhir yang ingin kami lakukan adalah untuk tidak membuat mereka kecewa dengan aktifnya kita kembali," tegas dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement