Ahad 20 Aug 2017 08:05 WIB

Lana Del Rey Umumkan Tur Dunia Album Lust For Life

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Lana Del Rey
Foto: EPA
Lana Del Rey

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Amerika Serikat Lana Del Rey mengumumkan kepastian tur dunia album Lust For Life yang dirilis Juli 2017. Perempuan 32 tahun itu membeberkan rencana tersebut lewat tayangan video di Instagram tanpa menyebutkan tanggal pasti dimulainya tur.

"Aku hanya ingin kalian semua tahu bahwa kami sedang mempersiapkan sebuah tur dunia. Sangat bersemangat, tidak sabar mengumumkan lebih banyak hal," kata Del Rey yang albumnya sukses mencapai peringkat utama tangga album Billboard AS.

Musisi bernama asli Elizabeth Woolridge Grant itu diketahui merekam video dari Spanyol sebelum terjadinya teror Barcelona. Namun, Del Rey tidak terdampak teror dan menyatakan dukungan simpatik terhadap para korban insiden tersebut.

Para penggemar masih belum dapat menerka kapan mereka harus bersiap membeli tiket tur dunia tersebut. Namun, Del Rey menyebutkan dua jadwal naik panggung terdekatnya pada awal September yaitu di San Francisco dan Santa Barbara Bowl.

Terkini, pelantun lagu "Blue Jeans" itu sedang sibuk dengan penampilan di festival musik Eropa. Del Rey mempersiapkan performa untuk menghibur para penggemar musiknya di Polandia dan Inggris sebelum kembali ke Amerika Serikat.

Del Rey membocorkan bahwa video klip "White Mustang", single ketiga dalam album Lust For life akan segera dirilis. Lagu itu menyusul dua single sebelumnya yaitu "Love" dan lagu berjudul sama dengan album, "Lust For Life" yang berkolaborasi dengan penyanyi The Weeknd.  

Lust For Live juga memuat lagu kolaborasi dengan rapper A$AP Rocky, berjudul "Summer Bummer" dan "Groupie Love". Album tersebut adalah karya kedua Del Rey yang sukses hingga peringkat teratas selain Ultraviolence yang dirilis pada 2014, dilansir dari laman Daily Mail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement